Win One Piece Volume #0!! from MangaHelpers

Para penggemar manga/anime One Piece pasti sudah tahu soal Manga One Piece Volume #0. Kalau ada yang mau memberi kamu cuma-cuma/gratis manga edisi khusus ini tentu nggak mungkin nolak kan. Berhubung katanya waktu dilelang harganya bisa mencapai $ 150 tentunya tidak akan diberikan begitu saja. Untuk mendapatkannya kamu harus memenangkan kontes yang diselenggarakan MangaHelpers. MangaHelpers mengadakan kontes ini dalam rangka menyambut tahun baru 2010. Pengundian penentuan pemenang diputuskan setelah countdown tahun baru berakhir.

Berikut aturannya:
1. Harus punya account MH, KLIK DISINI
2. Buat komentar di (KLIK DISINI) yang isinya mengapa kamu begitu suka One Piece.
3. Ikuti MH di Twitter. KLIK DISINI
4. Buat Tweet baru yang isinya berupa kalimat pengumuman kontes ini dan mencantumkan berikut: @mangahelpers #mhgiveaway dan http://bit.ly/7L4xlS pada tweet tersebut. Contoh:

There's a contest going on at @mangahelpers to win the one piece volume #0! more info: http://bit.ly/7L4xlS and #mhgiveaway

5. Buat post di thread berikut (KLIK DISINI), yang isinya 1) link account twitter kamu, 2) link Tweet hasil langkah ke 4 sebelumnya, dan 3) link balasan pertama kamu ke salah satu tweet MH. (kalau ingin lebih detil, baca thread-nya). That's all!

6. Ingat: masa berlaku hanya sampai 1 januari 2010.

Mulai dari tanggal diumumkannya kontes ini sampai tahun baru akan ada beberapa tema tweet. Kamu diperbolehkan mengulangi langkah ke 4 dan ke 5 berdasar tema tweet-tweet baru tersebut, jadi bukan lagi berisi pengumuman kontes ini lagi. Dengan melakukan itu peluang kamu untuk menang akan semakin besar karena penentuan pemenang melalui undian nomor yang diambil dari nomor urut thread yang kamu buat, semakin banyak thread semakin banyak nomor yang mewakili kamu.

Selamat mencoba dan semoga kamu yang menang. Jika kamu suka dengan artikel ini silahkan tinggalkan komentar, dan jika ada masalah silahkan tulis masalah mu.

===================

Today's themed twitter post is this:


What Christmas present would make you *this* moved? - to the point of tears?

For those of you who are being stumped on this one you can write it like this:

I'd look like Luffy http://bit.ly/8I2unD if I got~ for xmas. @mangahelpers #mhgiveaway

Source: mangahelpers

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Instal Driver Printer/Scanner Epson L360 di Linux Debian 9 Stretch