Buka Coca-Cola, Buka Kesempatan Menang Di Balik Tutup Botol


Syarat dan Ketentuan
 1. Promosi ini adalah promosi berhadiah yang diselenggarakan oleh Coca-Cola Indonesia, yang dikenal dengan "Buka Coca-Cola, Buka Kesempatan Menang Di Balik Tutup Botol" (selanjutnya disebut "Promosi") untuk memenangkan hadiah-hadiah berikut ini:
    a. Hadiah utama berupa tabungan Tahapan BCA sebesar Rp 2 juta.
    b. Hadiah lainnya berupa hadiah minum gratis.
 2. Promosi ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia, yang berusia lebih dari 12 tahun, yang membeli produk-produk dari The Coca-Cola Company yaitu "Coca-Cola","Sprite", dan ”Fanta" ("Produk").
 3. Promosi ini tidak berlaku bagi anggota keluarga dan karyawan dari PT Coca-Cola Indonesia, PT Coca-Cola Bottling Indonesia, PT Coca-Cola Distribution Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk dan agen pengurus ijin dan iklan untuk program ini.
 4. Promosi berlangsung dari tanggal 1 Desember 2009 - 30 Januari 2010 (selanjutnya disebut "Periode Promosi") di seluruh wilayah Republik Indonesia, kecuali di wilayah propinsi Kalimantan, Sulawesi dan Bangka Belitung.
 5. Untuk dapat mengikuti promosi ini, caranya cukup dengan membeli botol kemasan botol gelas dari antara produk-produk "Coca-Cola", "Sprite", dan "Fanta", ukuran kecil (193 ml dan 200 ml) dan sedang (295 ml) dan temukan hadiahnya dibalik tutup botol.
 6. Syarat kepesertaan untuk mengikuti Promosi ini adalah sebagai berikut:
    a. warga negara Indonesia yang berusia diatas 12 tahun;
    b. khusus untuk hadiah utama, pemenang harus memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM atau Paspor);
    c. bukan anggota keluarga karyawan atau karyawan dari PT Coca-Cola Indonesia, PT Coca-Cola Bottling Indonesia, PT Coca-Cola Distribution Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk dan agen pengurus ijin dan iklan untuk program ini.
 7. Hadiah utama tabungan Tahapan BCA akan dibayarkan oleh Bank BCA dalam bentuk saldo tabungan ke rekening tabungan pemenang di Bank BCA.
 8. Khusus untuk hadiah tabungan Tahapan BCA, para pemenang wajib mengikuti prosedur dan memenuhi persyaratan administrasi yang ditentukan oleh penyelenggara dan/atau Bank BCA.
 9. Khusus untuk hadiah tabungan Tahapan BCA, para pemenang yang berusia dibawah 17 tahun, wajib didampingi oleh orang tua atau walinya yang sah untuk menerima hadiah dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga guna pemenuhan persyaratan administrasi dengan pihak penyelenggara dan/atau dengan Bank BCA.
 10. Seluruh pajak hadiah dalam Promosi ini akan ditanggung oleh PT Coca-Cola Indonesia. Namun demikian, biaya pembukaan rekening di BCA yang terdiri dari biaya materai dan biaya administrasi harus ditanggung oleh pemenang.
 11. Peserta yang tidak memberikan informasi identitas yang benar, atau tidak lengkap, dan tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Promosi ini akan digugurkan dari haknya meng-klaim hadiah. Data identitas yang disampaikan pada saat proses verifikasi harus sama dengan yang dibawa pada saat proses klaim hadiah di cabang BCA yang dipilih.
 12. Jika pemenang terbukti sebagai anggota keluarga karyawan atau karyawan dari PT Coca-Cola Indonesia, PT Coca-Cola Bottling Indonesial, PT Coca-Cola Distribution Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk dan agen pengurus ijin dan iklan untuk program ini., maka dianggap tidak sah dan pemenang wajib mengembalikan hadiah kepada penyelenggara untuk diserahkan kepada Departemen Sosial.
 13. Penyelenggara tidak menerima surat menyurat.  Semua keputusan yang dibuat oleh Coca-Cola sebagai penyelenggara Promosi tidak dapat diganggu gugat.
 14. Jika ada pertanyaan atau permintaan keterangan mengenai promosi ini silahkan hubungi nomor hotline di 0 800 100 2653 pada setiap hari kerja, Senin - Sabtu, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB kecuali hari libur, selama Periode Promosi.

SEPUTAR PROMO
 1. Apakah yang dimaksud dengan program promo "Buka Coca-Cola, buka kesempatan menang di balik tutup botol"?
    Program promo "Buka Coca-Cola, Buka Kesempatan Menang Di Balik Tutup Botol" adalah program undian yang diselenggarakan oleh Coca-Cola dimana pecinta produk-produk Coca-Cola dapat memiliki kesempatan memenangkan hadiah tabungan Tahapan BCA dan minum gratis di balik tutup botol kemasan gelas produk-produk Coca-Cola.

 2. Kapan promo ini berlangsung?
    Promo ini berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2009 sampai dengan 30 Januari 2010.

 3. Di wilayah mana saja promo ini berlangsung?
    Promo ini berlaku di seluruh Indonesia kecuali di wilayah Kalimantan, Sulawesi dan Bangka Belitung.

 4. Apa hadiah yang ditawarkan dalam promo ini?
    Program promo ini menawarkan dua macam hadiah:
        1. 2000 Tabungan Tahapan BCA @ Rp 2 juta.
        2. Jutaan minuman gratis.

 5. Produk apa saja yang ikut dalam promo ini?
    Produk yang ikut dalam program promo ini adalah Coca-Cola, Sprite, dan Fanta dalam kemasan botol gelas ukuran kecil (193 ml dan 200 ml) dan sedang (295 ml).

 6. Bagaimana caranya mengikuti promosi ini?
    Caranya sangat mudah.
    Beli produk-produk Coca-Cola, Sprite atau Fanta dalam kemasan botol gelas ukuran kecil atau sedang, lihat di balik tutup botol dan jika Anda beruntung maka Anda bisa mendapatkan hadiah "tabungan Tahapan BCA" ataupun "minum gratis".

 7. Apakah syarat dan ketentuan untuk mengikuti program promo ini?
    a. Warga Negara Indonesia, berusia lebih dari 12 tahun.
    b. Bukan anggota keluarga dan karyawan dari PT Coca-Cola Indonesia, PT Coca-Cola Bottling Indonesia dan PT Coca-Cola Distribution Indonesia, PT Bank Central Asia, Tbk dan agen pengurus ijin dan iklan untuk program ini.
    c. Mempunyai kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM atau Paspor) -hanya untuk pemenang "tabungan Tahapan BCA".

 8. Jika saya berusia lebih dari 12 tahun namun belum mempunyai KTP/SIM, apakah masih bisa mengikuti promo ini?
    Tentu saja bisa. Namun untuk hadiah utama, semua proses administrasi harus diwakilkan oleh pihak orang tua/wali dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga.

 9. Bagaimana caranya menukarkan hadiah "minum gratis"?
    Datanglah di outlet yang dilengkapi dengan banner didepan toko yang bertuliskan  "Tempat Penukaran Hadiah Minum Gratis".
    Di toko-toko tersebut Anda bisa menukarkan tutup botol minuman bertanda "minum gratis" untuk mendapatkan hadiah 1 botol produk Coca-Cola botol gelas ukuran kecil dan sedang secara gratis.

 10. Apakah tutup botol bertanda "minum gratis" harus saya serahkan kepada pihak outlet saat penukaran?
     Ya. Tutup botol bertanda "minum gratis" harus Anda serahkan kepada pihak outlet saat penukaran.

 11. Kondisi tutup botol seperti apa yang bisa saya tukarkan? 
     Tutup botol harus dalam keadaan baik dan tidak terlalu kotor sehingga dapat terbaca jelas merek dan tanda hadiah.

 12. Apakah ada batasan jumlah tutup botol berhadiah "minum gratis" yang bisa saya tukarkan dalam satu waktu tertentu?
     Tidak. Anda bisa menukarkan tutup botol sebanyak yang Anda miliki.

 13. Apakah tutup botol bertuliskan "minum gratis" dapat saya tukarkan dengan uang?
     Tidak. Tutup botol bertuliskan "minum gratis" tidak dapat ditukarkan dengan uang dan hanya bisa dipergunakan untuk mendapatkan produk secara gratis dan hanya berlaku untuk satu kali penukaran hadiah.

 14. Apa saja jenis minuman yang bisa saya dapatkan dengan tutup botol "minum gratis" ini?
     Coca-Cola botol gelas ukuran kecil dan sedang.

 15. Bagaimana caranya menukarkan hadiah Tabungan Tahapan BCA jika saya menemukan tutup botol bertanda "tabungan Tahapan BCA"?
     Ada beberapa langkah penukaran hadiah jika Anda beruntung menemukan tutup botol bertanda "tabungan Tahapan BCA".
        a. Segera hubungi nomor layanan pelanggan Coca-Cola di nomor 0800-100-2653 dengan menyebutkan 5 karakter kode verifikasi yang terdapat pada tutup botol.
        b. Anda akan diberikan kode verifikasi tambahan dan diarahkan ke cabang BCA terdekat untuk proses pengambilan hadiah.
        c. Datang ke kantor cabang BCA yang Anda pilih dengan membawa:
           1. KTP/SIM atau Paspor yang masih berlaku
           2. 5 karakter kode verifikasi dari Coca-Cola dalam bentuk SMS atau catatan
           3. Tutup botol dengan tanda hadiah "tabungan tahapan BCA" sebagai tanda bukti
        d. Anda akan diminta untuk membuka rekening Tahapan BCA jika belum mempunyai rekening di BCA.
        e. Jika sebelumnya Anda sudah mempunyai rekening tahapan BCA, maka hadiah akan ditambahkan ke rekening yang ada, kecuali Anda memilih untuk tetap membuka rekening baru.
        f. Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan/dikuasakan kepada orang lain.
        g. Hadiah bisa dibuka atas nama orang lain, tetapi orang lain tersebut harus datang ke kantor cabang BCA dengan didampingi oleh pemenang yang melakukan verifikasi ke Layanan Pelanggan Coca-Cola.
        h. Biaya pembukaan rekening Tahapan BCA, yaitu biaya materai dan administrasi bulanan ditanggung oleh pemenang.
        i. Semua data diri yang dibawa saat meng-klaim hadiah di kantor cabang BCA haruslah sama dan sesuai dengan data diri yang disampaikan kepada Layanan Pelanggan Coca-Cola saat melakukan proses verifikasi awal.

 16. Apakah saya bisa klaim hadiah saya dalam bentuk uang tunai saja?
     Tidak. Anda tidak bisa meng-klaim hadiah dalam bentuk uang tunai. Hadiah yang Anda dapatkan adalah dalam bentuk tabungan Tahapan BCA.

 17. Apakah ada batas waktu penukaran hadiah "tabungan Tahapan BCA" ini?
     Ya. Anda diberikan waktu sampai dengan tanggal 15 Februari 2010, pukul jam 15.00 waktu setempat untuk menyelesaikan proses penukaran hadiah.

 18. Saya sudah pernah menang, dan kemudian beruntung mendapatkan kembali tutup botol bertuliskan "tabungan tahapan BCA". Apakah saya masih boleh meng-klaim hadiah saya tersebut?
     Tidak. Namun Anda bisa mengalihkan hadiah tersebut kepada orang lain sesuai dengan prosedur proses klaim hadiah yang disyaratkan oleh pihak BCA.

 19. Apakah pengambilan hadiah dapat saya kuasakan?
     Tidak. Anda harus datang sendiri untuk menjalani proses klaim hadiah di kantor cabang BCA yang Anda pilih.

 20. Jika karena satu dan lain hal saya terlambat datang ke kantor cabang BCA terdekat untuk mengambil hadiah, apakah saya masih berhak meng-klaim hadiah saya?
     Tidak. Kami memberi waktu hingga tanggal 15 Februari 2010 pukul 15.00 waktu setempat. Jika Anda terlambat datang untuk menjalani proses klaim hadiah, maka hadiah akan hangus.

 21. Bagaimana mekanisme pemilihan pemenang? Apakah tutup botol yang saya dapatkan akan diundi lagi?
     Hadiah yang tertera di balik tutup botol merupakan hadiah langsung. Dan tutup botol yang Anda dapatkan merupakan sarana untuk menukar hadiah secara langsung tanpa harus diundi lagi.

 22. Syarat-syarat apa yang berlaku bagi pemenang untuk dapat menerima hadiah tersebut?
     a. Memiliki kartu identitas yang sah (jika pemenang berusia dibawah 17 tahun harus didampingi oleh orang tua/wali dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga)
     b. Bersedia memenuhi semua persyaratan administrasi yang ditetapkan.
 23. Apakah saya harus membayar pajak hadiah?
     Tidak. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Coca-Cola. Namun demikian, biaya pembukaan rekening di BCA yang terdiri dari biaya materai dan biaya administrasi harus ditanggung oleh pemenang.

 24. Ada hal lain yang masih menjadi pertanyaan saya dan belum ada jawabannya dalam "Seputar Promo" ini, apa yang harus saya lakukan?
     Jika ada pertanyaan atau permintaan keterangan mengenai promosi ini silahkan hubungi nomor hotline di 0 800 100 2653 pada setiap hari kerja, Senin - Sabtu, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB kecuali hari libur, selama Periode Promosi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Instal Driver Printer/Scanner Epson L360 di Linux Debian 9 Stretch